Scorpio Club Cakung goes to Aniversary Depok Scorpio Family

Hallo Pioners
Kami dari scorpio club cakung pada tanggal 07 Mei 2016 menghadiri acara aniversary sedulur dari Depok Scorpio Family yang di adakan di Eat Republik Cinere Tanggerang Selatan.

Dari ScCakung yang datang diacara tersebut adalah 001,004,007,014,028 dan ane 023 beserta tamu jauh dari Mascord (madiun scorpio rider) 2 punggawa dan temen-temen dari B-jak (Byson Jakarta).
Pada pukul 22.00 ane star dari kandang  untuk janjian di lamer Ragunan, tepat pukul 22.37 ane sudah sampai di lamer ragunan untuk janjian ketemu sama temen, detik menit berjalan belum juga datang temen dari scCakung sampai dari temen Garis serta Swat berhenti untuk menemani ane di lamer ragunan sekitar 30 rider pio berhenti disini sambil temen swat dan garis juga menunggu temen yang masih dibelakang, tidak lama kemudian temen yang ditunggu merekapun tiba dan akhirnya mereka berangkat duluan dan alhirnya ane sendiri lagi (mewek).

Pukul 23.05 akhirnya temen scCakung,Mascord, B-jak datang tidak munggu waktu tet tot langsung kita gas untuk menuju acara Aniversary Depok Scorpio Family. Riding dimulai dari Lamer Ragunan -lebak bulus ambil kiri arah cinere- eat republik.

Pukul 23.34 rombongan kami sampai di Eat Republik tempat aniversary Depok Scorpio Family diselenggarakan tidak membuang waktu kami langsung menuju lokasi regist untuk mengisi tamu undangan dan melihat suasana yang ada di acara aniversary Depok Scorpio Family yang ke sepuluh.
Kami bertemu dengan temen jauh dr Sakral, scorgo,visco,snaider,lsc dll sambil menikmati suasan acara kami mengobrol cantik dengan temen scorpio dari daerah lain.

Tidak terasa waktu meunjukkan pukul 24.00 dan acara selesai kami pun juga mengakiri ngobrol cantik kami, saat itu juga kami dari scCakung melepas tamu dari Mascord untuk melanjutkan perjalanan ke pulau Sumatera dan temen mascord alhamdllh dapat barengan dari Scorpio Club Lampung(slc), Untuk bisa sampai ke lampung bersama rombongan Scorpio Lampung.

Jabat erat dari kami untuk mereka semoga sampai dengan selamat dan pulang juga dengan selamat. HAPPY Ngegas bro. Salam Busi Kiri.
Scorpio Club Cakung 023


4 comments for "Scorpio Club Cakung goes to Aniversary Depok Scorpio Family"

  1. Kalo co trus ngobrol cantik itu bagaimana ??? Hahaha #Digampar

    Sukses terus buat depok scorpio

    ReplyDelete
  2. seneng kalau acaranya berakhir dengan happy :)

    ReplyDelete

Post a Comment