Kelebihan dan Kekurangan Full Tank Yamaha Scorpio

Halo Pioners

Yamaha Scorpio yang berkapasitas 225cc seri 2008 dengan pergantian Part Tanki Yamaha Scorpio 2002 warna hitam all 2002 dari pelampung, tutup tangki dll yang melekat di Tangki.

Cerita sedikit mengenai Yamaha Scorpio ane hari ini tertanggal 03 Mei 2016 dimana tutup tangki ane mengalami kendala susah dibuka akibat sesuatu :D , tadi pagi ane berangkat nguli rencana mau mengisi bahan bakar dengan oktan 92 akan tetapi dijalan ane cek tuh iseng tahu deh ane iseng saja untuk cek kondisi bahan bakar ane masih atau tidak dan ternyata ane mengalami kesusahan broo, tutup tangki susah dibuka secara otomatis ane tidak jadi isi bahan bakar dan berdo'a semoga bahan bakar cukup untuk hari ini sampai nanti ane pulang nguli.

Kamis 29 April ane melakukan pengisian bahan bakar full tank, emang sudah biasa ane mengisi seminggu sekali motor ane full tank dari sejak dulu akan tetapi pagi tadi kok macet tutupnya :p mlipir terus sampai tempat nguli tanpa menghiarukan bahan bakar walau dalam hati tersedu-sedu karena takut nanti habis di jalan haaaaa.

Penyebab macet tutup tangki yamaha scorpio ane setelah diteliti dan dicermati ternyata akibat jarang dibuka tutup tangki lawong ane seminggu sekali buka tanki:p , sepertinya ane kurang piknik jadi jarang isi bahan bakar.

Hal ini mengakibatkan kotoran kecil menumpuk menjadikan tutup tangki susah dibuka, ane malakukan pembokaran kecil tutup tanki yamaha scorpio ane dengan sabar dan berharap bisa memperbaiki ane utak utik tuk tanki secara berkala puter -puter dengan menekan tuas kunci lewong macet sampai tangan aboh broo atitt inii...akan tetapi berlahan tapi pasti akhirnya bisa juga ane gembira akhirnya usaha ane membuahkan hasil yanh maksimala haaaa.. tutup ane tamburin benih cinta yaitu minyak jlantah :D dan ane tekan sambil puter2 sedikit demi sedikit hasilnya ia bisa dibuka lagi tuh tutup tanki yamaha scorpio ane.

Kesimpulan ia bro versi ane mengenai tanki yamaha scorpio khususnya agar tetep berjalan mulus seperti paha artis seksi.
  • Lakukan pengecekan secara berkala 
  • Lakukan perawatan misal dua atau tiga hari sekali diputer bgtu tutup tangki walau bahan bakar masih tersedia agar tuas tutup tanki lentur :D

Mungkin 2 tips tersbut bisa menjadi pertimbangan bro dan sist agar tutup tanki aman dan berfungsi dengan ala kadarnya:D
Kenapa bahan bakar yamaha scorpio ane diisi penuh? Ane menjaga agar tanki ane aman tidak nayeng alias berjamur karena dengan mengisi full otomatis semua bagian tanki akan kena bahan bakar otomatis nayeng akan lari jauh:D alan tetapi jeleknya menimpa ane hari ini tutupnya tidak bisa buka :p dengan pengalaman seperti ini menjadi motivasi buat merawat dan cek rutin heee.

Bagi yang demen jalan ingin beli tiket bisa klik Tiket Pesawat, Kereta, dan Hiburan serta yang demen main Hammock? bisa kepoin Pedagang Hammock




Sudah begitu saja sharing kali ini dan jika dari bro and sist mengalami kendala seperti ane mari kita sharing dan beri masukan di kolam komentar ia.

Salam busi kiri.

No comments for "Kelebihan dan Kekurangan Full Tank Yamaha Scorpio"