Jambore Daerah Jawa Tengah ke IX ( JAMDA JATENG IX) Yamaha Scorpio


Hallo bro & sist
Semoga punggawa scorpio seluruh Indonesia di beri kesehatan dan kemakmuran dan yang membaca post ane ini.
Sharing mengenai event tahunan yang dilaksanakan tiap daerah yang biasa kami sebut Jambore Daerah dimana kali ini diadakan oleh pihak Snaider Ungaran Semarang yang menjadi tuang rumah Jamda Jateng ke IX.
Jambore daerah dalam pelaksanaanya selalu ramai oleh punggawa scorpio seluruh Indonesia terutama untuk darah yang berkaitan yang masuk zona tersebut semisal Jamda Jateng jadi ini khusus punggawa scorpio seluruh jateng untuk saling silaturohmi sesesama penunggang yamaha scorpio, akan tetapi tidak menutup kemungkinan luar daerah juga ikut serta dalam acara tersebut.
Jamda diadakan tiap tahun sedangkan jamnas di yamaha scorpio diadakan tiap 3 tahun sekali ada yang lebih pendek lagi jangka event yang diadakan yaiti kopdar bareng biasanya diadakan per 3/bln sekali.
Event seperti jamda sekarang emang paling ditunggu oleh para punggawa yamaha scorpio karena sudah lama tidak ketemu sedulur jauh jadi banyak punggawa scorpio rela jauh2 untuk bisa dateng ke acara jamda seperti ini, semisal kita Scorpio club Cakung hadir hari ini mengirimkan 2 member kita untuk hadir dalam acara jmada jetengbke IX ini.
Scorpio club Cakung yang menghadiei ke acara jamda jeteng ke IX adalah Bro dwi 024 dan bro Prio 028 mereka start dari Jakarta kemarin malem jam 21.00 dan tiba di semarang pukul 07.20 bersama club lain yang berasal dari Jakarta dan sekitarnya.
Kemeriahan Jamda Jateng ke IX ini sangat luar biasa, banyak bro bro yang hadir dari luar daerah zona Jateng bahkan dari Makasar, palembang,lampung hadir dalam Jamda jateng yamaha scorpio ke IX.
Kebetulan kita tadi ketemu sama bro bro dari jauh juga yaiti temen kita dari Scorpio Adventure Bandung om Bagus dan temen kita daei Scorpio adventure rider Sukabumi (SARS) dalam pagelaran Jamda Jateng Yamaha scorpio ke IX di Ungaran Semarang jaw tengah Indonesia bagian tengah pulau jawa :D
Ane pribadi berharap semoga acara seperti ini selalu konsisten agar kedepan kita punggawa yamaha scorpio mendapatkan keakraban sesama bikers yamaha scorpio khususnya dan bikers lain pada umumnya.
Jaya selalu Yamaha Scorpio Indonesia.
ScCakung 023


No comments for "Jambore Daerah Jawa Tengah ke IX ( JAMDA JATENG IX) Yamaha Scorpio"