Fase atau Masa Kehamilan Seorang Wanita

Dalam berumah tangga pasti setiap orang ingin punya keturunan.

Disini ane mau sharing sedikit walau ane baru menjalin Rumah tangga seumur jagung, akan tetapi syukur alhdmllh ane bahagia punya pendamping yang selalu setia dan memberi kekuatan didalam hidup ane, kalo kata orang apalah daya seorang lelaki tanpa wanita, lelaki sukses pasti ada suport seorang wanita di belakagnya yaitu istri tercinta.

Langsung saja ke topik dalam hal ini kandungan seorang wanita itu ada fase, mendengar dari Dr. Masa kehamilan itu ada fase dari satu bulan sampai- tiga bulan, tiga bulan - enam bulan- enama bulan- sembilan bulan.

Ane cuma bisa bahas fase pertama karena itu yang di alami istri tercinta ane.

Untuk bulan pertama biasa saja seperti wanita normal lainnya akan tetapi sudah mulai minta makan banyak kebetulan istri ane demen namanya buah-buahan.

Untuk fase bulan kedua datanglah muntah yang sering tetapi untuk kosumsi masih tetep berjalan seperti fase pertama akn tetapi disini mulai ada rasa lemas saat habis muntah.

Untuk fase ketiga bulan makan tertentu mulai tidak menyukai pilih dan bau apa tidak suka hanya tertentu dan kondisi badan suka lemas , disini ane sebagai suami merasa kwatir ane melakukan kontrol jika kondisi istri ane lemes , hasil dari kontrol untuk fase ini alhmdllh semua baik baik saja USG kandungan sudah mulai kelihatan kantungnya dan janin, untik hasil laboratorium menunjukkan hasil yang  bagus Hematologi di angka 14 gram dan Hemotokrit 41% ane merasa senang, dan ane sama istri menyakan kepada Dr. Mengenai bada lemes yang di alami istri tercinta kata Dr. Itu hal biasa karena wanita hamil memang suka begitu bisa jadi bawaan Dede., ane merasa senang dengan konsultasi Dr. Di fase ini karena semua baik-baik saja baik kandungan dan kondisi istri tercinta.

Fase bulan ke empat, untuk fase ini istri ane sepertinya kurang asupan nutrisi karena hari ini tgl 12 April 2016 ane melakukan test lagi karena istri mengalami lemas dan mengakibatkan pingsan dan ane dapat kabar kalo istri pingsan ia di jalan..langsung segera ke lokasi tempat istri di rawat di klinik daerah jakarta timur. Sesampai di klinik alhmdllh istri sudah siuman tinggal nunggu dokter yang akan mengecek keadaan istri ane.

Selang menit, jam berlalu dokter datang dan melakukan cek up terhadap istri ane dengan hasil yang baik di kandungan, ane selalu mendapingi istri tercinta dan melihat perkembangan kandungan via USG.

Alhmdllh untuk tahap ini ane lega melihat kandungan istri ane baik-baik saja. Untuk tahap berikutnya Dr.melakukan cek darah untuk melihat kondisi keselurhan badan istri ane. Disini hasilnya kurang baik dimana Hemotologi 10,4 normalnya 12-15 gram/dl dan hasil Hematokrit 31,2% normalnya seorang wanita yaitu 36-47 %. Dr. Menyarankan untuk banyak kosumsi lagi karena kandungan dalam masa perkembangan istri ane disuruh konsumsi yang lebih banyak dan minum aor putih.

Cerita ane cukup disini, bagi temen2 yang hamil atau istrinya hamil bisa komene disini sharing2 maklum ane masih muda menjalin ikatan keluarga bersama pasangan, bila ada yang lebih mengerti dan sudah pernah hamil apakah hal2 diatas pernah dialami temen2.

Salam

No comments for "Fase atau Masa Kehamilan Seorang Wanita"