Problem Kompling Yamaha Scorpio

Hallo brad

Lama tak jumpa kita di kanca blogger,  kali ini ane mau sharing mengenai kopling yamaha scorpio dengan segala problemnya terutama pada swict.

Pertama ane mau cerita awal mula dari problem inj ia brad. Yamaha scorpio ane sudah ane service dengan segala keluhan ane sang pengendara, akan tetapi ane kok heran ia kenapa jika motor ane starter pada saat netral itu bisa menyala sedangkan pada posisi masuk gigi tidak bisa?

Ane berfikiran ni sama komplingnya tidak beres, tanya mbahnya mekanik scorpio ditemukan bahwa swict kompling ane udah gak konek alias minta ganti.

Tidak mikir panjang lebar ane beli itu swict , stelah sekian menit dan puluhan menit alhirnya kepasang swict yamaha scorpio baru dan tali kompling juga baru sekalian nanggung brad heee.

Hasil dari pemasangan ini akhirnya memecahkan masalah yang ane alami yaitu starter mati pada saat masuk gigi.

Sedikit saja ceritanya ini juga sudah dari pada lebih,jika brad yang baca ini penunggang yamaha scorpio silahkan diskusi dimari mengenai yamaha scorpio ane sangat senang hati untuk berbagi.

No comments for "Problem Kompling Yamaha Scorpio"