Perawatan Kelistrikan Yamaha Scorpio

 
Hallo brad kita jumpa lagi iaa
Kali ini ane share secara keseluhan mengenai perawatan kelistrikan yamaha scorpio dimana ane akan jabarkan pergantian part part yamaha scoepio ane yang bersangkutan dengan kelistrikan yamaha scoepio.





Ane list dulu ia part:
Led Lamp Stop
Lampu sein Prototep depan
Lampi sein prototep Belakang
Breket
Baut
Wire hardnes assy
Starter assy
Scring
Sparplug
Cave throtle
Relay assy
Stop swicth
Front stop assy
Starter relay
Dkk
 

Diatas adalah daftar menu pergantian secara keseluruhan yang bersangkutan dengan kelistrikan yamaha scorpio ane. Kenapa ane ganti? Ia karena sudah lama ini motor saya pakai agar muda kembali motor ane di dalam segi kelistrikan karena sebelum ini ane juga melakukan pergantian part mesin heee.
Sebenarnya ane juga ingin merubah keliastrikan yamaha scorpio ane dari ac ke dc akan tetapi setelah saya pikir dan di renungkan mending buat motoran ke cianjur saja huahaaa dari pada buat merubah kelistrikan dari ac ke dc di yamaha scorpio ane.
Sekedar info untuk part di atas harus membayara maha 1500k. Itu belom ongkos untuk mekanik jika kalian ke bengkel iaa jika di kerjakan sendiri ia agtu harga part plus capek brad dalam pengerjaan ia.
Sekian dulu ceritanya.

Jangan lupa piknik ia brad karena piknik bisa buat fikiran tenang dan nyaman  


Suka jalan - jalan
visit us                : www.tripjalajalan.com
Like Fans Page  : TripID
Instagram           : TripId
Twitter                : TripID
Google Pluss      : TripID
Group Facebook : TripID
Group G+            :TripID

No comments for "Perawatan Kelistrikan Yamaha Scorpio"