Yamaha Scorpio style Supermoto Plus Combo

Hallo Pioner Indonesia
Curhat lagi ini sama kalajengking ane heee, setelah kemaren Service Besar Yamaha Scorpio sekarang pio ane dirubah sedikit seperti supermoto agar dalam adventure bisa melibas segala medan.

Tapi modif ini ala kadarnya ia bro & sist, seperti pada pio ane sekarang cekidot:


Seperti diatas rubahan motor ane sekarang lumayan buat piknik dikit- dikit heee, jika dari sahabat pioner suka piknik daerah jawa barat bisa berkabar kabar ke ane barang kali ane bisa bergabung atau bisa mention di Instgramane ane @eugboni , berbagi indahnya negeri walau cuma sebagian NKRI.


Jika ada yang suka ngebut bisa juga baca One Make race Yamaha Scorpio 225cc, pada tanggal 10 Januari 2016 kemaren club, komunitas, independent mengikuti OMR yang diadakan di Sentul Bogor, Peserta bisa baca di Peserta OMR.

Suka jalan - jalan
visit us                : www.tripjalajalan.com
Like Fans Page  : TripID
Instagram           : TripId
Twitter                : TripID
Google Pluss      : TripID
Group Facebook : TripID
Group G+            :TripID

No comments for "Yamaha Scorpio style Supermoto Plus Combo"