Kelemahan Footstep Yamaha Scorpio

Hallo brad
Pertama - tama selamat pagi dulu ia di wekend ini heee semoga tetep sehat dan selalu di mudahkan jalan rezeki kita. Amin

Cerita mengenai footstep yamaha scorpio ada beberapa kelemahan versi ane ni karena ini terbukti di motor ane ia, saya sudah mengganti foostep yamaha scorpio ane 5x brad pertama waktu dulu ane nyuci di standartin dua tiba2 motor gompyang mengakitbatkan footstep yamaha scorpio ane patah sebelah kanan pas injekan rem belakanh brad, kedua saat benerin tuas rem belakang ane ongkeng2 eh patah lagi :D kasihan wkwkwkwk...terus kepentuk trotoar patah pagi :D , benerin lagi di bengkel dinongkeng2 meneh payah lagi dan saat belok kmren pagi eh gak kekeh ini badan masih ngantuk tak sadar patah juga padahal sudah ane tahan tuh wkwkwkk.

Tapi semua itu terjadi benturan ia brad, mungkin ini terjadi pada ane dan scorpio ane maunya minta jajan, yud gpp karena ini semua kelasahan rider dan mekanik bukan motornye, akan tetqpi kok itu mudah patah ia jadi sedih beliin bae ini eke.

Ane lampirin foto footstep ane patah ia kmren pagi:
Footstep patah brad
 

Suka jalan - jalan
visit us                : www.tripjalajalan.com
Like Fans Page  : TripID
Instagram           : TripId
Twitter                : TripID
Google Pluss      : TripID
Group Facebook : TripID
Group G+            :TripID
 

No comments for "Kelemahan Footstep Yamaha Scorpio"