Service Besar Yamaha Scorpio

Service Besar Yamaha Scorpio . Hallo bro & Sist ketemu lagi sama ane iaa

Mari kita cerita lagi mengenai yamaha scorpio heee, diabwa ini adalah proses pengerjakan amaha scorpio ane untuk service besar ia brad:


Gambar -gambar diatas adalah pio ane lagi rawat ini untuk pergantian part yamaha scorpio ia brad, jadi ane melakukan service besar dimana ane melakukan pergatian part anatara lain:

  1. Rumah Kopling
  2. Seker Jenong OS 50
  3. Ring
  4. As Klep
  5. Rantai Keteng
  6. dkk

Nah itu daftar yang ane ganti partnya brad, untuk ongkos dan bayar semua partnya di bayar dengan mahar 2000k total secara keseluruhan.

Sudah dulu ceritanya, jika brad mengalami gak enak dengan pio nya silahkan curhat dimari, siapa tahu ane bisa bantu keluhan brad ia. 


bravo scorpio

scCakung 023



Suka jalan - jalan
visit us                : www.tripjalajalan.com
Like Fans Page  : TripID
Instagram           : TripId
Twitter                : TripID
Google Pluss      : TripID
Group Facebook : TripID
Group G+            :TripID

No comments for "Service Besar Yamaha Scorpio"