Domain Blogspot Berubah Menjadi Domain Lokal

domain blogspot berubah menjadi co.id, domain blogspot berubah menjadi domain lokal
Hallo Blogger setanah air

Domain Blogspot berubah menjadi domain lokal, Mau sharing mengenai tampilan yang aneh dipagi hari ini, iseng- iseng buka blog dengan keyword blog ane tertera dengan tampilan seperti screen shhot diatas bahwasanya domain masih dengan title www.jejakboni.blogspot.com akan tetapi setelah kita klik makan akan berubah tampilan domain.

Kalian penasaran ia :D , tadinya ane juga tidak percaya dengan perubahan title domain ini, terus ane refresh berulang- ulang akan tetapi tetep sama menjadi domain lokal, yang lebih anehnya lagi alexa meramping kayak pinggul aura kasih :D huahaaa, setelah ane cek diblog temen- temen yang lain ternyata sama dengan alexa di angka 4704.

Tampilan saat kita masuk blog kita seperti ini :


 Tampilan seperti diatas sobat blogger, tadinya www.jejakboni.blogspot.com menjadi www.jejakboni.blogspot.co.id , tilte co.id, or.id dan id adalah domain lokal yaitu negara Indonesia tercinta.

Ane juga penasaran dengan pihak sebelah yaitu Wordpress, segera ane mengecek apakah juga terjadi perubahan domain di Wordpress .

domain wordpress tidak berubah domain lokal
Ternyata setelah ane cek di Wordpress tidak terjadi perubahan seperti Blogspot, apa karena Google sudah merubah logo secara globa dan google juga sudah berkantor di Indonesia makanya domain ini juga berubah, silahkan tanya pada pihak bersangkutan.

Ulasan sedikit ini semoga memberi manfaat ia sobat Blogger, Keep Posting

Suka jalan - jalan
visit us                : ww.tripjalajalan.com
Like Fans Page  : tripJalanjalan
Instagram           : tripjalanjalan
Twitter                : tripjalanjalan
Google Pluss      : tripjalanjalan
Group Facebook : tripjalanjalan
Group G+            : tripjalanjalan
 

No comments for "Domain Blogspot Berubah Menjadi Domain Lokal"