Perawatan AR CR Yamaha Scorpio

Hallo bro and sist , ane menyaba dunia cyber heee..bagaimana wekend kalian hari ini? Pada ada agenda kemana? Kalo ane udh ngeres hbs Kopdar Gabungan di Villa Lotus semalem skrng aj baru nyampe pagi tadi dan hari ini ane mau bersihin AR CR kuda besi ane .

Yahama scorpio emang kelemahannya paling keliatan di suspensi, kenapa bgtu? Kalo yang punya kuda besi pio pasti pada tahu heee. Kenapa suspensi scorpio kurang bagus dikarenakan AR CR yang selalu abless bro and sist.

Jadi jika kalian pengen gak ambless harus ganti iaa ..udah banyak yang jual kok altermarket  dengan harga beevariasi.

Kali ini ane mau bersih2 dulu bro and sist karena tiap 2 -3 bulan bersihin area AR CR biar suspensi pio enak. Kenapa harus dibersihin tujuan utama iaa biar enak tadi plus merawat spart AR CR awet tetentunya karena harga spart ring dan karet2 kawasan ini lumayan :p, makanya kalian yang punya scorpio khususnya harus merawat daerah AR CR ini iaa bro and sist.

Cara perwatan lepas AR CR dari rangka dan shock motor pio kalian dan kasih gemuk agar sat dipasang akseslari tidak bunyi seperti tikue kegenjet .

Jika sudah dibersihkan lalu pasang kembali ia bro and sist.selamat wekend dan selamat ngopi2.

No comments for "Perawatan AR CR Yamaha Scorpio"