Cara mengganti Tangki Scorpio


Hallo sobat Bloger indonesia raya, sedikit sharing mengenai besi tunggangan ane pribadi, dari tahun 2008 ane mengendarai Yamaha Scorpio Z dan akhir tahun tepatanya Bulan Oktober ane menganti beberapa part Scorpio Z  dengan Scorpio Old.
 
Cara mengganti Tangki Scorpio pertama hal yang harus dilakukan adalah membeli partnya yaitu sebuah tangki yang harus di bayar dengan mahar sebesar 635K dengan asesories lainya seperti Tutup Tangki Old 445K jika yang New Scorpio 235K , Harga Apung-Apung 265K dan untuk Kran 70K kalo gak salah lupa :D
 
Ok Gan semua Part sudah ready di tangan mari kita bongkar Scorpio Z kepuanyaan ane. Pertama Lepas Jok habis itu Mur yang di bawah Jok tinggal Copot deh tangki ehh tak lupa kabel yang mengubungkan apung0apung dengan piranti kelistrikan juga di Copot.
 
Mari kita rakit sebentar Tangki Old Scorpio dari Apung-Apung dan Kran kita pasang dulu, jika sudah di pasang mari kita pasangkan ke rangka Scorpio Z dan jika sudah terpasang waktunya tutup tangki Old scorpio ikut dipasang.
 
Cetarrrrrrrrrrrrrrrrrr hasilnya seperti diatas ia bro and sist, Scorpio Z 2008 ane berubah menjadi Old Scorpio 2002 :D , Untuk Body samping ane pakek new Scorpio Z dan Knalpot pakek Scorpio Z 2006.
 
Segitulah cerita hari ini mari saling berbagi mengenai tunggangi sobat bloger agar bisa tukar pikiran buat merawat bini kedua kita agar sehat dan bisa di ajak jalan kemana aj yang kita mau :).

1 comment for "Cara mengganti Tangki Scorpio "

  1. Bang untuk body nya kalo di ganti scorpio old bisa masuk kaga bang kira"???

    ReplyDelete

Post a Comment