Blogger Day



Hallo sobat blogger lama tak menengok blog ini, dalam hari blogger ini ane mau bercerita mengenai jelajah ane di indonesia khususnya.

Awal mula suka jalan menyusuri tempat yang yang menurut ane bisa menentramkan fikiran dan hati ane yaitu waktu kecil dulu ane suka berburu di tegal waktu kehidupan masa kecil di kampung.

usia bertambah seiring waktu akhirnya ane bertubuh semakin gede dari sekolah sd,smp dan stm dan saat menginjak smk (stm) kebetulan ane dibelikan motor buat keperluan sekolah ane yang lumayan jauh dari tempat tinggal berjarak sekitar 35km untuk sekali jalan jadi kalo bolak-balik kurang lebih 70km, setelah mempunyai kendaraan ane pertama kali ke grojokan sewu karang anyar dan jalanya penuh dengan lika-liku hidup nanjaknya abis2an kalo mau ke grojokan sewu itu dari arah kota magetan lurus menuju ke wisata danau sarangan lanjut menyusuri indahnya lereng lau menuju kota karang anyar.

Waktu itu 2006 ada jambore pendakian lawu ..nah ini awal ane mengenal dunia namanya tracking :D , ketemu sama si cantik Djakaru favorite ane di lawu berkesan banget ini pertama mengenal gunung dan ketemu org terkenal yg masuk TV itu wow banget dikarenakan ane kan orang kampung jadi ketemu mbak Djakaru merasa sumringah banget.


Awal mula dari pendakian perdana ini akhirnya ane mencoba bukit2 di kota ane dengan camb sama temen2 ane antara lain bukit bungkuk,blego,bancak dan kukusan walau bukit ini bisa dicapai dengan hitungan jam (3 jam max) tapi ini buat melatih ketahanan fisik dan gimana cara hidup yang baik saat di hutan alias gunung.

Hari berganti dan waktupun berlalu tak sadar ane pun sudah tamat STM  dan ane memilih untuk melanjutkan lagi ke madiun. Dan disini ane ketemu orang2 baru dari berbagai daerah mulai mengemal kota tetangga dan bermain sampai malang,surabya,trenggalek,pacitan,bojonegoro,solo,jogja ini pakai motor semua..hobby touring mulai muncul bro heeee.

waktu detik menit berlalu akhrnya perjalanan di madiun sudah selesai dan akhirnya ane memutuskan untuk Bekerja di kota semarang di pabrik konveksi bersama temen2 seangkatam di madiun ..disini ane mengenal karimun jawa,dieng,merapi,merbabu,jogja lebih mendalam.

Waktu berjalan dan tahunpun berganti ane memutuskan untuk pindah mengadu nasib di jakarta :D maklum anak kampung juga pengen mengadu nasib. Tepatnya 2007 ane ke jakarta "welcome jakarta"  im cooming heeee..seminggu klontang klantung akhrnya ane dapat juga kerjaan di ibu kota ..

Alhmdllh ane bekerja di sebuah perusahaan retail yang ternama sebagai karywan DC, disini ane bertemu orang-orang baru lagi dari berbagai suku dan Agama.Selama dijakarta kurang lebih 2 tahun dengan 2x pindah pekerjaan di dalam fikiran ane terbesit nyanyian bahwa ane harus belajar lagi.

Berjalan waktu dan hari ane memberanikan diri untuk  belajar lagi ke jenjang yang lebih mapan sambil bekerja tepatnya 2010 dalam jarak 2 thn lumayan duit tabungan buat melanjutkan pendidikan lagi .

Makin banyak kenalan makin keren kita menjalin persaudaraan dan 2011 ane gabung di salah satu club motor sampai skrng .dalam rentang waktu itu ane sudah mengenal jakarta lebih luas dan kota2 sekitar dari bogor,tanggerang,sukabumi,garut,tasik,bandung,majalengka,sebagian lampung ini ketum ame asli lampung jadi kadang2 sowan ke rmh ketum heeee.

Hidup dijakarta lebih mantep lagi menjelah negeri ini khususnya gunung indonesia..mengenal gede,prango 2010 awal masuk pendidikan hee, gunung garut (papadayan,xikuray,guntur) cermai, semeru,rinjani,dempo,slamet,raung,kerinci,dll.

Liburan tiap semester kita keliling wisata sama kawan2, serta turjib 2 x dlm satu tahun (club) keluar dengan jarak tempuh 1k km.baik ke sumatera maupun bali dan lombok.

Kehidupan memang tak terpisah dengan liburan menikmati alam indo.ane berayukur sudah bisa menikmati alam indo ini walau baru beberapa.Jika dari sobat pengen liat foto-foto ane bisa kepoin disini Instagram @eugboni

Selamat hari blogger today.


No comments for "Blogger Day"