Race sirkuit san marino



Race GP San Marino memang diwarnai dengan sedikit hal yang berbeda dari biasanya dimana Yamaha berada di Posisi start terdepan sementara Honda berada di garis ke dua. Yup tepatnya Lorenzo di Posisi 1 lalu disusul Ianone dari Ducati, dan Rossi bebrada di posisi 3. Sementara Marquez dan Pedrosa berada di posisi 4 dan 5. Maka publikpuncukup surprais menyambut hal ini, adakah akan menghasilkan hasil yang berbeda? Ya mengingat di sini Rossi cukup disorot karena prestasi pertama ia start dari posisi 3 dan ini adalah di race di kampung halaman Rossi. Lalu selanjutnya dari hasil WU top speed Honda masih belakang dengan Yamaha dengan Rossi paling cepat, so, akahirnya banyak yang penasaran.


Saat start Laorenzo langsung ngacir ke depan, sementara Rossi yang dari posisi 3 langsung nyalip ianone dan berada di posisi 2. Demikian juga Marquez langsung tancap gas menyalip Ianone dan menempati posisi 3 memepet Rossi.Yup posisi 1-5 berurutan adalah Lorenzo, Rossi, Marquez, ianone, dan Dovi. Pedrosa terpuruk di posisi 7.

Beberapa detik berikutnya terjadi duel seru antara Rossi vs Marquez untuk memperrebutkan posisi 2. Beberapa kali terjadi salip menyalip dan duel ketat antara dua rider ini.

Selanjutnya Terjadi duel seru antara Rossi vs Lorenzo memperrebutkan posisi 1. Beberapa kali Rossi menyalip Lorrenzo dan kembali Lorenzo menyalip. Nah beberapa detik kemudian Rossi berhasil mengamankan posisi 1 dan justri Lorenzo disalip Marquez, dan terjadilah duel Rossi vs Marwuez memperrebutkan posisi 1.pada putaran lep ke 11 marques tergelincir di tijungan dan akhrnya terpental ke urutan paling belakang. Hingga race usai rossi ngacir di depan dan lorenzo pun tidak bisa mengejar rossi yangbkukuh di barisan paling depan.

Di sirkuit san marino ini rossi menjadi winner di kampung halaman.dibawah selebration rossi di kampung halaman:



Untuk race di sirkuit san marino ini pertama diraih oleh rossi,lorenzo,pedrosa.

Dibawah ini cewek the doctor akhrnya doi gak m*h* upss.

selamat buat valle.race malem ini gue bgtu keren .kau tunjukkan hasil sempurna bagi penggemarmu.


Pemberian medal dipodium

No comments for "Race sirkuit san marino"