Hunting Di Taman Prasasti


Hallo guys
Selamat wekend ceria, wekend ini ane cuma nongkrong dirmh sambil liat timeline saja.Dari pada begong ane mau cerita hunting minggu kemaren di taman prasasti sama temen-temen FG.
Bagi kalian yang suka hunting taman prasasti,tamen,langsat pasti gak asing karena tempat tersebut sering diadakan tempat hunting photo sesi berbagai konsep.
Sedikit share gambar yang ada di dlm taman prasasti.

Gambar diatas merupakan pintu masuk kawasan taman prasasti .

Kalo  untuk yang ini adalah patung pahatan yang ada dikawasan taman prasasti , unik and artistic versi gue ia :D 

Ini lagi pahatanya keren-keren mungkin karena tempat ini museum jadi auranya dapat bgt kalo berkunjung kesini guys.

Ini gambar yang kedua tapi dengan agle yang berbeda , yang belom kesini rekomen banget buat belajar sejarah dan foto-foto gitu.


Acara yang di tunggu-tunggu adalah photo keluarga sesama kawan FG yang ikut event hunting, mari narcis men.

Bagi kalian yang pengen ke taman prasasti yang berada tidak jauh dari monas, kalian bisa ambil track kalo dari gd. indosat lurus saja arah harmoni lampu merah pertaman gas sebentar ada tikungan kiri belok aj lurus ada lampu merah ambil arah kanan, jrengg sampai depan pintu masuk taman prasasti.


Jika kalian ada event atau ajakan hunting bisa donk di infoin barang kali ane bisa merapat, via twet aj ia follow twitter ane @eugboni

Salam fotografi

No comments for "Hunting Di Taman Prasasti"