Mencoba 400mm di Boot Canon


Hallo para penggemar fotograpi indonesia khususnya,mau sedikit cerita mengenai acara bazar minggu kmren dan itu hari terakhir acara tsb tepatnya tgl 9maret 2014.

 pertama yang ane tuju tentunya event di focus nusantara ,alhmdllh 3 tahun terakhir tidak pernah absen dateng ke acara focus ini walau ane g pernah beli apa-ap xixixi.

Pada dasarnya ane minat banget dateng kr acara ini adalah untuk mengetahui perkembangan dunia fotografi sekalian mencari ilmu dari master yang memberi workshop di pamerin ini sekalian ikut event foto tentunya walau jarang menang haaa,tapi tetep membahana tekad ane untuk datang ke acara focus .

 Tahun ini pertama ane nyoba mampir ke boot canon dan nyobain lensa super yaitu 400mm yang di pajang di boot canon.lensa super ini biasanya hanya dimiliki oleh org tertentu khususnya org yg kerja di majalah sport untuk membidik obyek yang jauh tentunya.lensa ini juga digunakan oleh para fotografer expet yang ngetrend di panggil fotografer alam bebas dan di indonesia khususnya sangat jarang .

 jika kalian pengen merasakan gmn rasanya sensasinya menggunakan lensa tsb datang aj tahun depan ke acara focus dan mlipir ke boot canon.ayoo abadikan moment kalian keman kalian pergi dan akhrmya salam fotografi.

No comments for "Mencoba 400mm di Boot Canon"