Puncak papadayan Exsotis bertabur awan


puncak papadayan hutan mati 


Halllo lagii,berdurasi sangat singkat cerita lagi ane haaaa, bosen-bosen deh liat dan baca blog ini :D ,hy warga jakarta warga bogor,bandung,sukabumi,cianjur,majalenka,sumedang,tasik,garut,pangandaran :D banyak yang disebutin ini .

Dari kota yang ane sebutin tadi bagi para yang suka jalan pasti tahu gunung papadayan bukan? ia pasti tahu orang gunung romastis yang aduhai, Gunung papadayan masuk administrasi kota garut tepatnya kurang tahu desa apa,akan tetapi ane tahu rutenya,jika kalian warga jakarta bisa naik bus menuju garut(guntur) tarif 45rb kmren terkahr naik bus ac kalo dulu 30rb.

Jika sudah sampai di terminal guntur kalian bisa lanjut naik angkot menuju pertiggan cisarupan dengan biaya 5rb dulu :D ,terkahr kesana menjadi 10rb sekarang haaaa.Setelah kalian sampai di pertigaan naik ojek kalo dulu dg mahar 15rb.Untuk skrng sudah ada mobil bak 200rb pokoknya jika rombongan banyak ia silahkan hitung sendiri,jika naik ojek 30rb skrng.

Oia gambar yang diatas lom ane ceritain,itu berada di puncak papadayan sebelah hutan mati naik itu loh,tapi terkahir kesana sudah tidak ada itu batu ,lonsor bro haaa,berarti gue doank kayaknya yang foto bgtu sama temen gue dulu :D .alahmdllh bisa foto kayak bgtuan dengan latar awan yang menwan mengarumkan mata memadang hasik.

Cukup sekian ceritanya salam jalanjalan.

No comments for "Puncak papadayan Exsotis bertabur awan"