Penyebab transjakarta tidak bisa turun di halte manggarai

manggarai 

Hallo pemirsa blog ane :D , sedikit info ini mengenai manggarai dan transjakarta , jika kalian memanfaatkan angkutan masal ini dan kalian berasal dari arah pulogadung -matraman kalian tidak bisa berhenti atau turun di halte manggarai.

Kenapa bisa bgtu, lihat saja pict yang ane upload di atas itulah kenapa busway tidak bisa berhenti di halte manggarai karena ada renovasi terminal manggarai. Untuk kalian jika ingin turun di halte manggarai kalian harus transit ke halte berikutnya yaitu halte pasar rumput kemudian kalian lanjut lagi naik ke arah pulogadung otomatis kalian akan melewati halte maggarai jadi turun di situ.

Intinya ia perjalanan jadi tambah panjang dan lama karena muter2 alias transit tsb.Tahu sendiri daerah manggarai lagi banyak proyek baik dari kanal manggarai pelebaran dan pembenahan total terminal manggarai.

Bagi sobat yang mau turun di halte manggarai harus transit di halte pasar rumupt.Pekerja kawasan manggarai khususnya yang sabar ia semoga proyek terminal manggarai cepat selesai dan jalur TJ bisa di lalui dan akhrnya bagi penumpang TJ bisa turun di halte manggarai.

Sudah dulu informasi dari ane ,semoga membantu.

No comments for "Penyebab transjakarta tidak bisa turun di halte manggarai"