Kopdar Backpaker Dunia bulan Februari



Teman-teman Backpacker Dunia,
setelah Gathering Tahun Baru yang seru dihadiri 150-an member Backpacker Dunia, kita akan berkumpul kembali di bulan Februari 2014. 

Seperti biasa, untuk konsumsi, kita POTLUCK ya, masing-masing membawa konsumsi makanan/minuman ringan untuk dikonsumsi bersama. 

Dimana dan kapan?
Hari/Tanggal : Sabtu, 8 Februari 2014
Pukul : 11.00 - 16.00 WIB.
Tempat : Museum Bank Mandiri Jakarta (Kota/Beos)
di AULA Besar (belakang) lantai 1.

Jika BDers sudah di depan loket, anda bilang saja mau gathering Backpacker Dunia, nanti oleh petugas disuruh langsung ke belakang, jadi tidak perlu beli tiket masuk museum.

How to get Museum Bank Mandiri:
* Busway/Trans Jakarta jurusan Blok M ke Kota. Turun di halte Kota/Beos. Lalu menyeberang jalan ke Museum Bank Mandiri melalui underground tunnel.

* Kereta Commuter Line turun di Stasiun Kota/Beos. Lalu menyeberang jalan ke Museum Bank Mandiri.

* Yang dari luar kota dan terbang ke Jakarta. Naik bus DAMRI yang jurusan Mangga Dua, lalu ganti naik angkot ke arah stasiun Kota, turun di depan Museum Bank Mandiri.

Siapa saja yang akan sharing pengalaman backpackingnya?

Pukul 11.00-11.40 : Freenando Lowdirkxon Sitorus tentang pengalamannya keliling Asia Tenggara. Informasi yang cocok untuk backpacker pemula. 

Pukul 11.40-12.20 : Irwan Hi tentang pengalaman trekkingnya ke Annapurna Base Camp Nepal.

Pukul 12.20-13.00 : Teddy Andri, Jesselin Chen & Team tentang Pengurusan Visa USA dan perjalanan keliling USA.

Pukul 13.00-14.00 : Cak Lukik akan sharing mengenai perjalanan Nepal-Tibet Jalur Darat.

Pukul 14.00-16.00: Tim Gapai Tinggi - Fedi Fianto dan Kamerad Nikolai UrukHai Schwarzenegger mengenai "Frozen Europe", latihan mendaki gunung es di Iceland, dan pengalaman mendaki puncak Ama Dablam Nepal dengan ketinggian 6.812 m dpl.

Acara ini GRATIS dan TERBUKA untuk umum.
Silahkan langsung datang tanpa perlu melakukan reservasi. Ajak semua teman petualang baik yang sudah menjadi member BD atau pun yang belum menjadi member BD. Jangan lupa potluck ya, membawa konsumsi untuk dikonsumsi bersama.

No comments for "Kopdar Backpaker Dunia bulan Februari"