Kampung Tercinta Parang Magetan

rang magetan jawa timur 

Hallo sobat jejak, sedikit share mengenai kampung tercinta penampakan kayak di tas itu adalah kampungku , udara ia dijamin enak karena namanya juga kampung,desa ini terletak di kota magetan jawa timur perbatasan dengan karang anyar,wonogiri,klaten.

Kampung ane di kelilingi oleh gunung banyak pula anatara lain gunung bancak,blego,bungkuk,kerucut dan yang paling fenomenal ia gunung lawu.Untuk penghasilan warga kampung ane kebanyakan petani dan pekerja keluraga negeri alias tki ia namanya .

Jika kalian pergi ke magetan sepatkan mampir ke parang,krn disini banyak kuliner dan yang pasti murah,kalo pengen hawa sejuk silahkan pergi ke dataran gunung blego disini ada banyak penjual es kelapa.

Wisata yang terkenal tidak ada kalo dikampungku, kalo untuk kota magetanya sendiri ada beberapa yaitu saranga,air terjun dan gunung lawu. untuk kuliner banyak bertebaran di alun-alun magetan,tempat oleh oleh bisa dateng ke jalan sawo tempatnya kulit .

Kampungku terletak sangat strategis,mengapa strategis? kalo mau main tinggal pilih mau kmn haa, misal jika ke kota cukup 15km saja kota magetan,jika ke ponorogo kota tetangga cuku 10km saja lebih dekat malah ini,, jika ke wonogiri cukup menmpuh 20 km, asumsi itu semua :D 

Jadi kalo mau main ke ngebel,waduk gajah mungkur,teleng ria bisa kejangkau heee.Cukup sekian cerita kampungku lain waktu kalo pulang di bahas lagi,ada yang baru tidak mengenai kampungku tercinta.

No comments for "Kampung Tercinta Parang Magetan"