edelweis puncak rinjani

puncak rinjani yang eksotis bertambur eldewis 

Hallo selamat siank menjelang sore bro,sambil kopdar sambil nulis :D .kali ini bercerita mengenai indahnya puncak rinjani. Dimana rinjani? rinjani berada di NTB masuk kawasan lombok karasiden mataram.

Gimana akses menujun gunung rinjani? bisa lewat darat maupun udara, untuk jalur darat kalian bisa naik kereta atau bus menuju banyuwangi dari banyuwangi kalian akan menyebrang ke bali ,nama dermaga banyuwangi ketapang sedangkan untuk bali gilimanuk.Selanjutnya kalian naik bus menuju ke padang bai lanjut ke lombok perjalanan dari pada bai ke lombok 4 jam laut kalo untuk ketapang ke gilimanuk 1 jam, oia lupa nama dermaganya pokoknya itu yang ane ingat :D

Kalo sudah sampai lombok tinggal nanya orang, kalo ane dulu ke mataram barat dulu mampir ke anak mataram yang mau anterin pendakian.Untuk jalur udara ambil penerbangan kota asal-lombok untuk biaya 700 rb tiket pesawat dulu :D 

Gambar di atas ane ambil pada tahun 2012 kmren pas kesana alhmdllh cuaca membahana keren pakek banget tapi sayang danau kecil ia sebagai baground eldewis gak ada air,padahal itu spot yang ane incer dari awal kesana haaa. Bagi sobat yang ke rinjani bagi foto yang ada airnya danau kecil itu,liat doank ane gpp haaaa.

Salam hiking.

No comments for "edelweis puncak rinjani"