Wajah Baru Terminal Manggarai

pembangunan terminal manggarai

   Selamat siank bro, sedikit share ini mengenai pembangunan terminal baru pasar raya manggarai, ini gambar ane ambil tadi pagi, Wajah baru terminal manggarai sangat bagus di liat dari luar, dan fasilitas di terminal baru ini juga sudah bagus, para penumpang bisa dengan jelas melihat palnk atau petunjuk yang berada di setiap sudut terminal.

   Terminal terintegrasi dengan halte busway manggarai tentunya, selain ke halte juga terintegrasi dengan pasar manggarai itu sendiri dengan adanya jembatan penyebrangan menuju pasar manggarai, jika kalian mau ke statiun manggarai juga akan meleawti jembatan yang menghungkan ke terminal ini, akan tetapi jembatan yang menuju ke ststiun hanya sampai ke bawah trowongan jembatan manggarai, Selanjutjnya kalian bisa berjalan kaki menuju statiun manggarai.

Info sekitar manggarai untuk jalan bawah trowongan manggarai atau jembatan manggarai rusak parah di karena resapan air menggenangi jalan tersebut, selain itu perbaikan pintu kanal manggarai juga belum rampung sampai saat ini.

Semoga pemabngunan terminal maupun pintu sungai manggarai cepet selesai agar kemcetana daerah situ cepat teratasi. Selesai sampai disini ceritanya.


No comments for "Wajah Baru Terminal Manggarai"