ujung jawa

Para pencinta adventure disini saya akan share sebuah tempat yang asri dan mempunyai pemandangan yang adem di mata di mana tempat ini tidak jauh dari ibu kota .pulau untung jawa namanya,pulau ini tergolong sangat nyaman dan murah bila untuk refresing .bila kalian ingin mengujungi tempat ini anda bisa nyebrang dari angke maupun tanjung pasir,kalo saya kemaren sih dari tanjung pasir.untuk biaya nyebrang 25rb .perjalanan bisa di tempuh kurang lebih 20menit dr tanjung pasir.

Di Kepulauan Seribu, ada pulau yang menawarkan sejuta pesona bahari. Hutan mangrove yang alami dan pemandangan yang indah bisa Anda nikmati di Pulau Untung Jawa.
Pulau Untung Jawa adalah kelurahan di Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Kabupaten Adm Kepulauan Seribu Provinsi DKI Jakarta. Pulau Untung Jawa memiliki arti Keberuntungan untuk Pulau Jawa. Konon katanya, pulau ini bernama Pulau Amiterdam pada masa penjajahan Belanda.

Tidak perlu kuatir tentang listrik, Pulau Untung Jawa sekarang sudah dialiri listrik. Jadi Anda tidak perlu repot-repot jika ingin menggunakan listrik.

Anda tidak perlu mengeluarkan uang jika ingin berkunjung ke Pulau Untung Jawa. Cukup membayar Rp 5000/jam jika ingin mengelilingi pulau. Anda juga bisa berjalan kaki untukm menikmati pemandangan pantai dan kawasan hutan Mangrove/Bakau. Banyak aktivitas yang bisa Anda lakukan di sini, seperti diving/snorkeling, atau banana boat untuk menguji adreanlin.
sedikit oleh oleh gambar dari maen saya kemaren.yang di bawah ini berada di ujung pintu masuk..ia cuma disini pasir yang luasnya heee yang lain batu batu hee

                                                                    
Dan buat gambar ini adalah kantor lurah untung jawa.


 Bila diambil secara horizontal sebelah utara untung jawa kayak gambar disamping,pasirnya agak kotor banyak kayau dan sampah sampah gitu.
Untuk gambar yang satu ini org yang lagi project prewed hee,,jadi pengen kapan ia saya bgtuan haaa
 Nah ini pengantinnya,,sepeda tuh alat buat dukung gambar prewednya.










Hidup tanpa adventure ia sempit otak kita gak ada buat story your life hee,selamat hunting venue yang amazing salam jepret.



4 comments for "ujung jawa"

  1. Pernah sekali ane ke sana, sayang fotonya dah hilang..hehe, salam PSC

    ReplyDelete
  2. Pemandangan yang indah dan menarik, heemm jadi pengen traveling ke sana.

    ReplyDelete
  3. pantaai... :D suka bngt, jadi pngen maen ke laut :D

    ReplyDelete
  4. @andik main lagi gan haaaa

    @mariyanto ayoo gan traveling :D

    @wulan ayoo kakak main ke laut :D


    Untuk mengetahui spot buat jalan jalan bisa baca disini guys => www.tripjalanjalan.wordpress.com

    Follow @Trip_ID

    ReplyDelete

Post a Comment