Tebet Eco Park Jakarta Selatan

 Assalamulaikum Wr. Wb.

Pada weekend kemarin tanggal 25 Juni main ke taman tebet eco park yang mana sebenarnya kita mau ke taman kota senayan tapi tutup sebab kesiangan.

Bagi kamu yang ingin ke taman GBK (Plataran) kalo pagi cuma sampai jam 10 saja nanti sorean buka lagi ia. Karena taman kota senayan tutup akhirnya kita nyantai saja di hutan GBK yang samping GBK ngadem disitu sampai siang sambil nunggu duhur. Setelah duhur lanjut ke Mall Astha sambil beli minum buat anak-anak dan lihat ruang outdoor mall Ashta, padahal loh yaa kantor kandeng tapi gak pernah ke Astha.

Sekitar pukul 2 lebih kita gas ke taman tebet eco park yang berlokasi di Jl.Tebet Barat Raya. Akses dari Kebayoran Baru lewat ke senopati lurus saja tendean sampek mentok ke arah pancoran kemudia kendaraan bisa di perlambat ketika kamu sudah melalui jembatan layang pancoran lihat sisi kiri jalan ketemu SPBU lurus dikit nanti ada gedung Bellevue Place ambil kiri masuk jalan tersebut ikutin saja sudah ketemu taman eco park tebet.

 

Taman ini luas dan panjang cocok banget bagi yang membawa anak-anak banyak arena bermain di taman ini dan pengunjungnya ramai banget.


No comments for "Tebet Eco Park Jakarta Selatan"