Dolan ke Taman Marga Satwa Ragunan Jakarta Selatan Saat Musim Liburan Sekolah

 


Asslamulaikum Wr. Wb.

Pada tanggal 09 Juli 2023 anak wedok terutama yang pertama sudah dari minggu sebelumnya menganjak main ke Ragunan. Akhirnya di hari minggu kemarin alhmdllh bisa bermain kesana bareng -bareng.

Untuk kamu yang main ke Ragunan pada tanggal tersebut pastinya tahu ia bagaimana keadaan sebelum masuk Jl.Harsono sampai ke Ragunan macet parah dari lamer yang arah ke Fatmawati bila kamu dari TB Simatupang pasar rebo, Jl. TB Simatupang pun macet sampai Hotel Aston setelah fly over. Waktu tempuh saya ke ragunan dengan kendaraan roda dua membutuhkan kurang lebih 97 menit dimana untuk normalnya di hari minggu biasanya 40 menit sudah sampai.

Waktu yang paling banyak terbuang macetnya di Jl. Harsono depan kementerian pertanian -sampai ragunan di tambah saat masuk kawasan juga antri cukup lama disini saja kurang butuh 20 menit bisa masuk parkir dari antri masuk parkir.

Pada hari kemarin seperti dalam sejarah saya ke Ragunan paling banyak pengunjung dari parkir sepeda motor penuh, mobil juga penuh di dalam juga penuh samping ragunan juga penuh. Saya keliling pun hampir semua wahana, primata, play grund anak juga ramai bahkan tempat binatang seperti Gajah, Jerapah juga ramai sekali. Kemarin saya nyoba main bong bong kar haaa nemenin anak wedok karena di ragunan mainan ini berat setirnya beda di mall , pasar malam atau di taman wiladatika cibubur yang pernah di mainin anak-anak.

Biaya liburan ke Ragunan

Bensin -+ 30rb PP

Tiket masuk plus parkir 20rb

Naik Kereta 10rb/orang

Bermain di playground setiap permainan 1 coin dengan harga 5rb/coin sedangkan untuk permainan yang atas muterin area bayar dua coin atau 10rb

Kemarin kurang lebih habis 190rb di transport, tiket masuk, parkir, permainan dan konsumi bawa sendiri kemarin beli minum 2 botol 12rb, Domino Pizza 2 box 38rb jadi total kurang lebih 240rb

Bagaimana cerita kalian liburan di Ragunan pada tanggal 09 Juli 2023?


No comments for "Dolan ke Taman Marga Satwa Ragunan Jakarta Selatan Saat Musim Liburan Sekolah"