Alun Alun Magetan Jawa Timur

 Assalamulaikum Wr. Wb.

Zaman dulu ini tempat menjadi lokasi yang cukup diminati bagi warga Magetan, dulu sejuk daerah barat juga masih sejuk dan parkir masih bisa dijalan raya. Karena semakin berkembang akhirnya alun alun Magetan mengalami perombakan dari sisi fasilitas dan bentuknya.

Dulu tahun 2003 sebelah utara paling banyak dipakai buat nongkrong sambil ngopi namun sekarang karena ada lamer jadi lokasi ini jadi sepi, semua pengunjung diarahkan parkir dekat dengan pendopo atau diarahkan ke Masjid Agung.

Saya sendiri juga tidak begitu sering ke alun -alun seringnya ke rumah teman yang mau arah alun alun pas puteran yang mau ke SMP 1 Magetan disitu saya nongkrong dari kelas 1 -3 STM atau tidak di Selosari jl.kapaltaru. Alun alun menjadi kenangan saat nonkrong sama teman -teman SMEA 2 waktu itu mau main bareng ke Jamus kumpulnya pasti di alun alun.

Untuk wajah alun alun Magetan sekarang memang berubah dari zaman saya sekolah dulu, fasilitas juga sudah banyak dari permainan anak, lapangan basket, lapangan sepak bola dan beberapa stan UMKM yang ada di timur alun alun Magetan.


No comments for "Alun Alun Magetan Jawa Timur"